Tuesday, April 16, 2013

Cara Menaklukan Cewek Idaman Hingga Menjadi Pacar

Anda belum punya pacar ?
Mempunyai cewek idaman, tapi belum bisa menakhlukkan perempuan itu hinga menjadi pacar ?
Jika anda seperti yang saya tulis diatas, dan pengen menjadikan cewek itu menjadi pacar anda, ini saya bagikan beberapa tips trik menaklukkan cewek yang anda idamkan hingga menjadi pacar anda. Tapi sebelum anda menjalankan tips-tips yang saya berikan ini, sebaiknya anda berfikir sejenak dulu, Layak atau Tidak cewek idaman anda untuk dijadikan pacar? (bingung? Sebagai contoh jika cewek idaman anda adalah seorang artis dan anda ingin menjadikannya pacar dengan tips berikut ini maka usaha anda akan sia - sia saja, karena tentunya tidak sepadan dan artis juga gengsi pacaran sama orang yang bukan kalangan artis kecuali anda sendiri adalah artis atau pengusaha). Oke, anggap saja cewek yang anda ingin taklukan hatinya sederajat dengan anda, silakan lanjutkan membaca dan mempraktekkan cara menaklukkan cewek idaman sampai menjadi pacar di bawah ini.

1. Peduli
Cara yang pertama untu menakhlukkan cewek idaman yaitu peduli, cotoh jika cewek idaman anda sedang mengalami masalah bantulah dia menyelesaikan masalah yang sedang dihadapinya, dengan begitu sedikit demi sedikit hati cewek tersebut akan mulai terbuka untuk anda karena si cewek menganggap anda orang yang baik dan patut diberikan kesempatan.

2. Memberikan Perhatian
Cara yang ke dua yaitu memberikan perhatian, berikanlah perhatian kepada cewek idaman anda secara rutin, atau jangan menyerah dulu walau perhatian anda sering kali ditolak. Karena itu sudah menjadi kodratnya wanita sebagai cewek yang benci tapi suka, malu tapi mau atau intinya tidak menginginkan perhatian anda didepan anda, tapi dibelakang anda dia sangat ingin dapat perhatian dari anda.

3. Bunga Dan Puisi
Cara yang ke tiga atau yang terakhir yaitu Bunya dan Puisi, dan jika anda punya cukup modal atau punya kebun bunga mawar, alangkah baiknya jika anda bisa memberinya sebuah bunga mawar dengan puisi romatis, tapi jangan dulu di isi identitas anda cukup di isi dengan penggemar rahasia atau yang lainnya yang bisa membuat dia penasaran. Kalau bisa lakukan hal ini selama 3x saja dan yang terakhir anda memberinya bunga dan anda langsung membacakan puisi romantis buatnya setelah itu nyatakan cinta anda sambil berlutut didepannya. Kemungkinan besar anda diterima jadi pacarnya, karena cewek suka hal yang romantis.

Selamat mencoba dengan tips - tips diatas dan semoga anda diteriama disisi-Nya . :D
Dan buat anda yang sudah mencoba 3 tips diatas tapi tidak berhasil, bersabarlah, mungkin dia bukan jodoh mu, dan masih banyak cewek lainnya yang lebih baik.

Hanya itu yang dapat saya tulis dalam artikelku ini yang berjudul Cara Menaklukkan Cewek Idaman Hingga Menjadi Pacar, semoga bermanfaat buat kita semua.